Apa itu Branding ?

Post a Comment

Dalam istilah, branding adalah kata dari bahasa brand yang berarti merek. Definisi penggunaan branding adalah bertujuan untuk memperkenalkan suatu produk atau layanan milik perusahaan maupun perorangan. Dengan menggunakan sebuah nama, gambaran visual dan ciri khas pada branding. Semua tujuan itu agar bisa memiliki daya pikat kepada audiens atau calon pelanggannya agar nama hingga visual dari brand tersebut bisa melekat pada pikiran mereka dan sekaligus menjadi alat daya saing kepada kompetitor branding tersebut.

Biasanya branding selalu dikaitkan dengan yang namanya logo, namun sebenernya branding masih sangat besar direlasikan jika hanya sekedar logo. Karna tujuan branding ini adalah untuk memperkenalkan, maka banyak sekali jenis-jenis desain dan layanan lain yang bisa dimasukan kedalam branding ini.

Seperti desain packaging, stationary, banner promo, infographic, company profile, website, landing page dan lainnya. jadi jika anda mendapatkan penawaran pembuatan desain branding dengan harga yang murah, itu adalah kesempatan yang langka sekali dan harus anda ambil jika tidak anda akan menyesal.

Pembuatan branding hanya dilakukan sekali, sesaat setelah produk atau layanan dibuat dan baru memiliki nama. Sehingga tidak mudah seseorang bisa melakukan pembuatan branding dan biasanya mereka akan memperkerjakan seorang profesional untuk melakukannya.

Berikut juga dengan Instanesia, kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam pembuatan branding. Sehingga kami memiliki kepercayaan diri untuk menawarkan pelayanan kami kepada anda sebagai bentuk dukungan kami kepada anda.

Ikuti terus kami di facebook dan instagram untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai branding dan logo yang bisa bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa share juga ke teman anda jika anda suka.

#brand #Branded #branding #branddesign #brandidentity #brandingdesign #branding #brandingtips #brandingexpert #brandingstudio #brandingagency #brandingstrategy #brandingidentity

Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter